Leadership Training Bersama Pemenang Olimpiade Antar Bangsa di Singapura

Tanggal 15-16 Agustus 2016, menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu oleh para pemenang Olimpiade Antar Bangsa 2016. Pasalnya, hadiah utama yang digagas oleh STMIK Antar Bangsa, Wisatahati dan Paytren ini mengajak para pemenang mengikuti Leadership Training ke Singapura.

Mereka adalah Gavriel Kevin Irawan dari SMA Tunas Daud, Bali dan Junho Choi Hedyatmo dari SMAN 1 Tangerang. Sedangkan, tujuh orang lainnya, yakni Garry Putranto Arimutri, Kinasih Sekarswara, Ignatius Alvin Wijaya, Hans Kusuma Raharja Salikim, Noor Kharismawan Akbar, Zulfikar dan Muhammad Fikri.

Peserta mulai berkumpul pukul 04:00 WIB di Bandara Soekarno Hatta untuk kemudian bertolak ke Batam. Setibanya di Bandara Hang Nadim, Batam, peserta training langsung menuju Jembatan Balerang yang menjadi ikon kota Batam, ditemani indahnya suasana kota Batam, mereka menikmati sarapan bersama hingga pukul 10:30 WIB.

Memimpin diri memimpin dunia menjadi tema yang dibahas oleh Direktur Wisatahati, Dr Deddi Nordiawan. Pada kesempatan ini, Dr Deddi meminta peserta menggambarkan pohon di sebuah kertas, tujuannya untuk mengetahui bagaimana menjadi pemimpin yang baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*